Kegiatan AMI 2019/2020

Sebagai wujud komitmen lembaga untuk terus memperbaiki dan meningkaatkan mutu pelayanan baik akademik maupu non akademik, Unika Santu paulus Ruteng melalui Lembaga Penjaminan Mutu melakukan kegiatan Audit Mutu Internal pada aras institusi, Fakultas, program studi dan unit-unit penunjang lainnya. Kegiatan AMI merupakan program regular LPM sebagai implementasi siklus Evaluasi pada system penjaminan mutu internal (PPEPP) di lingkungan Unika Santu paulus Ruteng. Pada tahun akademik 2019/2020 kegiatan AMI dilaksanakan selama satu bulan yaitu 6 Juli sampai 4 Agustus 2020,  mulai dari perencanaan AMI, persipan instrument ED AMI, desk evaluation, visitasi lapangan, Penyampaian temuan AMI kepada auditi, penulisan laporan hasil AMI dan rapat tinjauan manajemen.

Dr. Ans Prawati Yuliantari, M.Hum (Ketua LPM)

Tim auditor dalam kegiatan AMI ini merupakan anggota Gugus Kendali Mutu dari setiap program studi yang sudah mengikuti Lokakrya SPMI dan pelatihan AMI. Legalitas penugasan Tim AMI adalah SK Rektor No: 266/SK-Ia/Rektor/g/7/202O.

Dalam sambutan awal pada kegiatan rapat tinjauan manajemen, Rektor Unika Santu Paulus Ruteng Dr. Yohanes Servatius Lon, MA menyampaikan ucapan terimakasih kepada LPM dan Tim GKM prodi yang sudah menyelesaikan kegiatan AMI pada tahun akademik 2019/2020. “Kita patut berterimakaish kepada LPM dan Tim GKM Prodi yang sudah bekerja keras melaksanakan kegiatan AMI pada tahun ini. Kiranya rekomendasi-rekomedasi yang disampaikan kepada setiap program studi ditindaklanjuti untuk perbaikan mutu prodi, Fakultas dan lembaga secara umum”.

Hadir pada rapat tinjauan manajemen, rektor para Wakil rektor, para dekan FKIP dan FIKP, para ketua program studi dan para ketua unit penunjang baik akademik maupu non akademik.  (DF)

1 Comment

Leave a Comment